Senin, 25 Juli 2016

Beberapa Penyebab Yang Bisa Timbulkan Penyakit Sariawan

SARIAWAN penyakit ringan yang kerap diabaikan penderita nya, dikarenakan peyakit ini tergolong ringan dan mudah ditemukan disekitar. Namun, tahukah Anda sebenarnya sariawan adalah penyakit yang juga bisa jadi berbahaya dan berakhir menjadi kanker mulut?

Ada beberapa penyebab yang bisa timbulkan penyakit sariawan, dan di bawah ini merupakan list penyebab  mengapa sariawan ada di daerah mulut kita. YUK CEK!

Beberapa Penyebab Yang Bisa Timbulkan Penyakit Sariawan



1. Ketidakseimbangan hormonal

Bisul di dalam mulut disebabkan ketika ada ketidakseimbangan dalam hormon. Terutama perempuan yang cenderung mengembangkan sariawan sebelum dan selama menstruasi. Hormon adalah zat kimia yang diproduksi oleh kelenjar endokrin yang mempunyai efek tertentu pada aktifitas organ-organ lain dalam tubuh. Hormon menjadi tidak seimbang dikarenakan beberapa hal yakni : Kebiasaan hidup pasif dan tidak banyak bergerak (sedentary life style), pola makan tak sehat seperti makanan tinggi kalori, berlemak dan instan, terlalu berlebih dalam bekerja dan kurang istirahat sehingga kimia tubuh kita menjadi terganggu, management stres kurang baik, wanita yang mengonsumsi pil KB tanpa pengawasan medis,demikian halnya dengan kehamilan, beberapa ketidakseimbangan hormon bisa jadi muncul, termasuk hipertiroidisme dan diabetes gestasional, serta yang terakhir adalah karena pertumbuhan usia.

2. Stres

Seseorang tidak boleh stress, sering kita mendapati diri banyak sekali pikiran yang mulai menghantui, baik itu dalam kehidupan pribadi, dengan orang sekitar bahkan dalam dunia kerjasekalipun, hingga dalam kondisi berlanjut menyebabkan stress, nah teman, ternyata stress itu bisa memicu sariawan tumbuh disekitar area mulut kta. 

Dalam banyak kasus ketika ada stres dan kecemasan, orang menderita sariawan. Juga, pada saat-saat seseorang marah.

3. Infeksi herpes simpleks

Herpes simpleks adalah virus menular yang dapat menularkan kepada orang lain secara langsung, bisa melalui makanan yang dikonsumsi dalam satu piring yang sama, berbagi pelembab bibir, atau ciuman.

MENURUT Drg. lndriasti I Wardhany, Sp. PM, dari Departemen Penyakit Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, yang di maksud dengan infeksi herpes simpleks adalah infeksi yang disebabkan oleh virus herpes simpleks. Terdapat 80 jenis virus herpes dan delapan diantaranya dapat menyebabkan infeksi pada manusia,virus herpes simpleks adalah salah satunya.

Dokter yang ahli di bidang penyakit mulut ini menjelaskan bahwa sebenarnya virus herpes simpleks itu terdiri dari dua macam, yaitu virus herpes simpleks tipe I (HSV I) yang sering menyerang daerah mulut dan virus herpes simpleks tipe II (HSV ll) atau Herpes Genital yang biasa menyeranq daerah kemaluan. Tapi tidak menutup kemungkinan Herpes tipe II dapat ditemukan di mulut saat karena adanya kontak orogenital (kontak mulut dan kelamin). Seiring zaman yang kian terbuka ini kejadian ditemukannya Herpes tipe ll ini di mulut semakin meningkat. Begitu juga sebaliknya,HSV| yang seharusnya ada di rnulut dapat juga ditemukan di daerah genital. Angka kejadian Herpes Simpleks cukup sering terjadi di rnasyarakat.

4. Alergi dengan makanan tertentu

Jika seseorang alergi terhadap makanan tertentu, mereka akan menimbulkan sariawan. Selain itu, banyak mengonsumsi makanan pedas pun jadi pemicu.

5. Anemia

Anemia disebabkan oleh kurangnya tingkat zat besi yang menyebabkan luka, serta bisul di mulut. Juga menimbulkan kekeringan di sekitar mulut, dan tenggorokan.

6. Kesehatan gigi buruk

Sariawan yang terjadi di sekitar gusi adalah karena kesehatan gigi yang buruk. Dari semua bentuk lain dari sariawan, ini yang paling sakit.

7. Kurang nutrisi

Nutrisi memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan. Bila ada kekurangan dalam nutrisi seperti vitamin B12, vitamin C, dan zat besi akan menimbulkan sariawan.

Bersumber dari : 

http://health.liputan6.com/
http://siapapunsehat.blogspot.co.id/
https://id-id.facebook.com/notes/kotex-dunia-cewe/

Selain faktor di atas, mulut yang kurang dijaga kebersihannya sheingga banyak bakteri dan juga plak yang menempel di dindingnya menjadi pemicu paling penting untuk penyakit yang satu ini.

KINI ANDA MENDERITA PENYAKIT SARIAWAN, BAHKAN SUDAH KRONIS?


KINI solusi paling tepatnya bisa Anda dapatkan di SINI, obat herbal untuk mengobati sariawan yang sudah kronis bisa Anda dapatkan dengan mudah yaitu HANYA DENGAN MEMESANNYA MELALUI KAMI, Jelly gamat QnC.

Jelly gamat QnC, apa itu? Dan, mengapa baik digunakkan sebagai obat herbal untuk mengobati sariawan?


Jelly gamat QnC, merupakan suplemen berbentuk jelly yang diproduki oleh PT Bijaksana maju utama, merupakan produk LOKAL TERBAIK dan sudah terdaftar di DEPKES, sehingga dinyatakan aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping bagi yang mengonsumsinya.

Jelly gamat QnC dikatakan sebagai obat herbal sariawan terampuh, adalah karena kandungan teripang  emas unggulan di dalam nya, di mana hewan yang hanya bisa ditemukan di dasar laut ini, merupakan spesial LUAR BIASA kaya akan khasiat yang dapat membantu penyembuah suatu penyakit, terutama penyakit yang disebabkan infeksi, sariawan misalnya.

Teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus).

Selain teripang, ada beberapa lagi tanaman alami yang di campurkan ke dalam obat herbal Jelly gamat QnC, dan semuanya alami tidak mencampurkan bahan kimia sedikitpun. Bahan-bahan tersebut Antara lain :

• Buah & sayur
• Sweetener Stevia
• Pengemulsi nabati
• Air RO
• Essen Natural

Keunggulan teripang emas

  • Sifatnya multi khasiat dan tentunya sangat cocok di gunakkan untuk pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Sariawan.
  • 100 % terolah secara alami dari bahan tradisional (terutama bahan dasarnya teripang emas) dan tanpa campuran bahan kimia.
  • Tidak menimbulkan efek samping apapun, aman di konsumsi dan telah terdaftar di DEPKES.
  • Bahannya lebih kental, bisa di minum dan juga di oles. Merupakan suatu kabar gembira bagi
  • Anda yang susah memakan obat dalam bentuk tablet maupun capsule.
  • Bukan produk MLM.
  • Merupakan PRODUK LOKAL TERBAIK.

Sariawan kronis bisa menjadi pemicu utama kanker mulut, namun sebelum itu terjadi, solusi untuk mengatasinya BISA ANDA TEMUKAN DI SINI yaitu dengan obat herbal Jelly gamat QnC.

Ingin mencoba nya?

DAPATKAN PELAYANAN BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR, jika Anda berdomisili di daerah pulau Jawa dan sekitarnya, sedangkan untuk luar pulau Jawa TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA, baru barang bisa kami kirim ke alamat Anda.

INFO PEMESANAN BISA ANDA LIHAT DENGAN MENGKLIK HALAMAN INI : Cara Memesan Obat Sariawan Yang Sudah Kronis Dengan Mudah

Jangan lupa baca selalu aturan pakai sebelum konsumsi obat herbal ini

Aturan minum : 2 Sloki/sendok (pagi dan sore) untuk Semua Usia

QnC jelly gamat yang sudah di buka segel nya (mulai di konsumsi) harus di simpan di dalam kulkas, cold box, atau tempat yang dingin, dengan begini qnc bisa tahan 5-6 minggu tetapi jika segel sudah di bukan dan qnc di simpan di ruangan, qnc hanya kuat 1 minggu saja. Setelah 1 minggu jika ada perubahan bau, warna dan rasa qnc tidak layak untuk di konsumsi.

HARGA : RP 155.000/ BOTOL BELUM TERMASUK ONGKIR. LIHAT POTONGAN HARGA LEBIH BANYAK DI SINI : Harga Obat Sariawan Yang Sudah Kronis

Terimakasih telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke halaman ini, jangan lupa untuk selalu bahagia ya dan semoga sehat selalu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar